ABIOCOS | Terapi Kelas Dunia

Penguras Racun & Toksin dalam menghanyutkan segala biang Penyakit, Sembuh Total & Alami.

Ny. Ene Roheti (30th) Lakbok Ciamis – KANKER JINAK

Posted by Anang Luqman on March 18, 2009

90_003Sdh 2th. menderita mulas & beberapa. kali ke-Dr, masih saja belum ada hasilnya (kata Dokter Kanker jinak harus di-Operasi).

Stlh. minum Air Bio 26 btl. Selama 45 hari, dgn. Reaksi urine bercampur lumut, Alhamdulillah keluhan diatas sembuh Total & tidak Operasi. Sampai hari ini tetap minum Air Bio 1 btl/hr. Para pembaca saya himbau, jangan dilihat airnya, tapi khasiatnya telah saya buktikan, terima kasih.

3 Responses to “Ny. Ene Roheti (30th) Lakbok Ciamis – KANKER JINAK”

  1. Rusyana said

    Halo Mas anang kalau boleh tau alamat lengkap Ny. Ene Roheti dan no HP nya saya mau kontak dengan beliau, kebetulan saya mempunyai penyakit yang hampir sama, di beberapa bagian tubuh saya terdapat bejolan sebesar kelereng.
    terimakasih

  2. Anang said

    Iya bapak/Ibu Rusyana, kami akan segera mengirimkan info alamat Ny. Ene Roheti kepada anda. Untuk itu kami mohon untuk bapak umtuk mengirimkan no. contact bapak pada kami, terima kasih.

  3. roes said

    ini no kontak saya 085723419414

Leave a Reply

 
