ABIOCOS | Terapi Kelas Dunia

Penguras Racun & Toksin dalam menghanyutkan segala biang Penyakit, Sembuh Total & Alami.

Persyaratan Menjadi Agen/Distributor Resmi ABIOCOS :

Posted by Anang Luqman on July 12, 2009

1. Belum Pernah Menjadi Sub-Agen ABIOCOS dari Agen lain sebelumnya.

2. Tidak ada / Belum ada Agen Resmi ABIOCOS di daerah sekitar tempat tinggalnya.

3. Bersedia memenuhi kriteria minimum harga yang telah ditentukan oleh PT. Biotech Media Group Jakarta

20 Responses to “Persyaratan Menjadi Agen/Distributor Resmi ABIOCOS :”

  1. irwansyah said

    assalamu’alaikum

    kalau boleh tau mas
    – harga perbotol berapa ?
    – harga per dus berapa ?
    – 1 dus berapa botol ?

    terima kasih
    irwansyah
    medan

  2. Kok Namanya berubah jadi ABIOCOS sepertinya kurang bagus namanya?

  3. Beda Jelas Dengan Air OXy dengan Penelitian?

  4. Gimana kabarnya Nang?
    Sekarang da dimana?
    ke Bandung Bisa ngirim Ga?

  5. sunyoto said

    Berapa harga per botol?? Bedanya apa dengan air Oxy atau hexagonal lainnya, apa kandungan oksigennya atau apa?

  6. ipunx said

    mas boleh tanya harga per dus nya brapa??
    kalo ambil 30 dus ada potongan harga gak??
    makasih…

  7. Surya said

    Apa saja peryaratan2 yg harus di penuhi untuk menjadi sub agen air bio. informasinya di tunggu thanks

  8. Dedi Syahputra said

    Untuk daerah serang apakah kena ongkos kirim juga ?
    Mohon di info harga per dus dan berapa botol dalam 1 dus.
    Terima kasih.

  9. Assalammualaikum wr wb, salam kenal sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kpd sdr Anang yg memperkenalkan Air terapi ini dan saya siap menjadi agen ABiocos sesuai dengan prosedur yg ada. Alamat saya JL. RAYA PRENDUAN SEBELAH BARAT MASJID GEMMA SUMENEP 69465 MADURA. TERIMA KASIH

  10. Wiwit Abdul Bari said

    Assalamu’alaikum,

    Mengingat manfaatnya yang begitu besar untuk kesehatan, saya ingin mengajukan diri sebagai agen ABIOCOS ini, saya tinggal didaerah Joglo, Kembangan, Jakarta Barat.

    Mohon Infokan persyaratan nya melalui E-mail saya ini apabila Pengajuan saya diperkenankan.

    Terima kasih, Wassalam.

  11. dita fandini said

    Assalamu ‘alaikum,
    Saya sdh merasakan manfaatnya air Bio,mohon infokan persyaratan menjadi sub agen atau menjadi agen resmi. saya dari Cikarang

    Terima kasih
    wassalam

  12. Reno said

    Berapa harga perbotolya?
    Berapa harga perdusnya?
    Gimana syarat untuk jadi agen?
    Terima kasih.

  13. bambang ohoimas said

    apa persyaratannya kalo menjadi agen didaerah saya yaitu Ternate Maluku Utara…?

  14. Hilman said

    Untuk agen di wilayah Madura (Khususnya Bangkalan udah ada g?

  15. saya mau pesan 5 Dus berapa jumlah uangnya

  16. Agus Mudji Widodo said

    Assalamualaikum,

    Bagaimana dan apa syarat-2 menjadi sub agennya ?
    Terima kasih.

    Wassalam,

  17. kamaludin said

    Assalamu’alaikum wr. wb.
    Kang Anang, kalau boleh tau ;
    – harga perbotol berapa ?
    – harga per dus berapa ?
    – 1 dus berapa botol ?
    – Apakah dah ada agen / sub agen di daerah Cikarang / Cibarusah Kab. Bekasi ???

  18. Pipit dwi handayani said

    Assalam, Pak mau tanya gmna caranya menjadi agen Air bio ini ? …. Saya d jawa timur , saya td nya sering beli d agen lain …karena saya sering beli jadi saya sekarang kepingi jadi agen… Berapa per dos nya ? dan berapa harganya ? . Trims

  19. Pretty! This was an extremely wonderful post.
    Thank you for providing these details.

  20. heldi said

    Kamana kang Anang teh nya? sibuk nyanyi kayanya… :)

Leave a Reply

 
